1/30/2018

TANGGA TELESKOPIK: DOUBLE LADDER


LEBIH DETAIL TENTANG "DOUBLE TELESCOPIC LADDER"



Tangga teleskopik segitiga (double telescopic ladder) merupakan tangga teleskopik yang khusus dirancang untuk bentuk segitiga dan dapat tegak seimbang tanpa sandaran. Hal itu dimungkinkan karena tangga teleskopik segitiga memiliki 2 kaki dan 4 tiang penyangga. Satu hal yang perlu diketahui bahwa tangga teleskopik tipe ini tidak dapat dijadikan tangga teleskopik lurus.

Salah satu keistimewaan tangga teleskopik segitiga adalah dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang- melainkan dapat disesuaikan dengan kondisi lapangan. Begitu juga dengan ketinggiannya benar-benar dapat diatur  sesuai kebutuhan- keunggulan mana tidak dimiliki oleh tangga lipat konvensioanl.

Tersedia 2 ukuran tinggi maksimum yaitu 2.6m dan 3.2m. Bila anda memiliki tangga teleskopik segitiga dengan ukuran tinggi maksimum 3.2m misalnya, maka berarti anda bisa menggunakannya untuk ketinggian 1,1 meter, 1,3 meter dst. hingga maksimum 3,2 meter tingginya.

Tangga teleskopik segitiga ini menyandang sertifikasi EN131, Standar Eropa. Artinya setiap anak tangganya mampu menahan beban hingga 150kg. Disamping itu pipa yang digunakan adalah pipa aluminium alloy dengan kwalitas tinggi sehingga nyaman dan aman untuk digunakan.

GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

tangga-teleskopik-segitiga
TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA: DOUBLE 2.6M

Tangga-Teleskopik-3.2M
TANGGA TELESKOPIK: DOUBLE 3.2M- EURONE

Tangga teleskopik tipe lainnya yang juga tersedia sebagai alternative: (silahkan KLIK untuk mengetahuinya)

Hati-hati dalam memilih tangga karena menyangkut keselamatan. Tangga teleskopik kami diproduksi utamanya untuk pasar Eropa dan karenanya telah mendapatkan sertifikasi European Union Safety Standard, atau dikenal dengan sertifikasi EN131 (KLIK DISINI). Dengan kemampuan menahan beban hingga 150 kg, sudah lebih dari cukup untuk anda semuaJangan terkecoh dengan tangga teleskopik kwalitas di bawahnya dengan beban maximum hanya 125 kg.
   
HUBUNGI: 021-5375303; 0811952045
WhatsApp: 082211110989; Pin BB: 74426B65
Email: info@moonson-cemerlang.com; lyle.sharky@gmail.com
Website di http://www.moonson-cemerlang.com 


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

daftar-harga-tangga-teleskopik
cara-beli-tangga-teleskopik
formulir-pembelianp-tangga-teleskopik


TANGGA TELESKOPIK ADALAH TANGGANYA MASYARAKAT URBAN DAN MODERN